Sampai sekarang ejakulasi dini merupakan masalah yang menakutkan bagi kalangan pria di seluruh dunia, lalu apakah bisa ejakulasi dini sembuh permanen?. Ejakulasi dini bisa menurunkan kepercayaan diri kalangan pria ketika bercinta dengan pasangan. Kondisi ini merupakan permasalahan seksual yang menjadi hal umum. Banyak kalangan pria tidak yakin berapa lama waktu normal berhubungan seksual lalu berejakulasi.

Baca juga: Apa Itu Ejakulasi Dini Dan Apa Saja Penyebabnya?



Apakah Ejakulasi Dini Sembuh Permanen?

Beberapa sumber penelitian menemukan mayoritas kalangan pria akan meletakan penis kedalam vagina pasangannya setelah itu akan ber ejakulasi dini sekitar 5 menit. Namun hal tersebut berbeda-beda antara satu kalangan dengan yang lain. Secara teratur ejakulasi sebelum atau setelah semenit penis masuk kedalam vagina, maka kondisi ini sudah dianggap sebagai ejakulasi dini.

Berikut akan kami berikan cara paling ampuh yang bisa membantu mengatasi pertanyaan mengenai ejakulasi dini sembuh permanen? Serta kesehatan seksual tanpa perlu konsumsi beberapa obat yang memberi efek samping.

a. Krim anestetik topikal

Menurut beberapa penelitian, menggunakan krim khusus bisa membantu mengobati ejakulasi dini dengan memperlambat klimaks atau mengurangi sensasi yang ada. Anda hanya cukup oleskan krim pada penis sekitar 15 menit sebelum berhubungan seksual. Namun menggunakan krim bisa meyebabkan rasa nyeri ringan, kehilangan sensitivitas sementara, serta penurunan libido.

b. Menggunakan Spray Lidocaine

Menggunakan spray lidocaine bisa membantu Anda mengatasi ejakulasi dini dengan mengurangi sensitivitas penis. Cukup semprotkan sekitar 15 menit sebelum berhubungan seksual.

c. Menerapkan teknik jeda

Ketika Anda merasa ingin berejakulasi, minta untuk meremas ujung penis dalam beberapa detik sampai rasa ejakulasi menghilang. Untuk memperoleh hasil terbaik, ulangi proses ini dalam beberapa kali, menurut sebuah penelitian, teknik tersebut akan membantu Anda mengobati ejakulasi dini, bahkan secara permanen.

d. Melatih otot

Mempunyai otot dasar panggul yang kuat bisa membantu Anda mengobati ejakulasi dini dengan baik. Untuk melakukan latihan tersebut, pertama cari otot dasar lalu berbaring. Selanjutnya Anda bisa kencangkan otot selama 3 detik dan relaksasikan selama 3 detik tersebut. Ulangi proses ini selama 30 kali dalam sehari. Anda harus fokus dan bernapas pada otot yang berada di dasar panggul.

e. Gunakan kondom khusus

Apabila Anda ingin penanganan atau mempertanyakan ejakulasi dini sembuh permanen tanpa menggunakan obat, maka harus mencoba gunakan pengaman atau kondom secara khusus. Pada umumnya kondom tersebut akan mengurangi kepekaan sekaligus mencegah ejakulasi dini. Namun tentunya hubungan seksual yang sedang berlangsung bersama pasangan tidak terasa nikmat seperti biasanya.

Penyebab ejakulasi dini diantaranya karena faktor biologis dan psikologi yang menjadi peran utama Anda memperoleh masalah tersebut. Walaupun pada umumnya kalangan pria merasa malu membicarakan hal tersebut, namun ejakulasi dini merupakan kondisi yang bisa diobati. Menggunakan obat, konseling, teknik menunda ejakulasi merupakan sebuah kombinasi yang bisa membantu meningkatkan permasalahan seks Anda bersama pasangan.



Beberapa Faktor Meningkatkan Risiko Terjadinya Ejakulasi Dini

 

1. Disfungsi ereksi

Mungkin Anda telah terserang risiko dan merasa khawatir mengenai pertanyaan ejakulasi dini sembuh permanen apakah bisa?. Pada awalnya mungkin hanya sesekali dan penderita mengalami kesulitan atau mempertahankan ereksi. Hal tersebut pada umumnya terjadi karena Anda takut kehilangan ereksi dan menyebabkan secara tidak sadar menjalankan hubungan intim bersama pasangan secara terburu-buru.

2. Masalah kesehatan

Jika Anda memiliki kondisi medis yang serius atau kronis, seperti penyakit jantung, Anda mungkin merasa cemas saat berhubungan seks dan mungkin tidak sadar terburu-buru untuk ejakulasi. Jika Anda mempunyai masalah medis yang cukup serius dan kronis, seperti jantung.

Mungkin kalian akan merasa cemas ketika berhubungan seksual dan tidak sadar mengeluarkan sperma dengan terburu-buru. Sebab perasaan dan emosional dalam hidup berperan penting dalam berejakulasi dini, tentu Anda tidak diperbolehkan membatasi kemampuan atau fokuslah menjalankan hubungan seksual bersama pasangan.

Jika permasalahan tidak kunjung mereda, Anda bisa konsultasikan kondisi tersebut bersama kami Klinik Utama Gracia untuk memperoleh penanganan yang tepat. Anda bisa melakukan reservasi dengan mudah melalui nomer 085714263063 ini. Sekian kami sampaikan mengenai ejakulasi dini sembuh permanen, semoga bermanfaat.

Baca juga: Begini Loh Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami


Panduan Penting

Perlu Anda ketahui bahwa setiap artikel ataupun tips yang Kami sediakan di website klinikpenyakitkelamin.com hanya merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.

Sehingga ada baiknya konsultasikan kondisi medis yang Anda alami dengan dokter profesional agar penyakit Anda bisa terpantau dan disembuhkan dengan baik.