Jika Anda mendengar kata perawan, tentunya yang muncul dalam benak Anda adalah selaput dara yang robek dan mengeluarkan darah setelah pasangan yang baru menikah mengalami malam pertama. Keperawanan bagi para wanita sampai saat ini masih menjadi topik yang hangat. Bahkan banyak dari wanita yang telah menikah masih mencari cara mengembalikan keperawanan dirinya, sebab masih ingin merasakan sensasi rapet ala perawan untuk terus membahagiakan pasangannya.

 

Di beberapa Negara, terdapat sebuah persepsi yang mengatakan jika seorang wanita masih mempertahankan keperawanannya hingga dirinya menikah merupakan sebuah kebanggaan bagi keluarga dan dirinya. Oleh sebab itu, banyak wanita yang berlomba-lomba untuk tetap perawan, hingga wanita yang telah menikah pun ikut berlomba-lomba untuk kembali menjadi perawan.

Dengan begitu banyaknya permintaan para wanita untuk tetap perawan meskipun telah menikah, sekarang banyak produsen yang telah memproduksi berbagai macam produk yang dipercaya mampu digunakan sebagai cara mengembalikan keperawanan seorang wanita. Meskipun hal ini menimbulkan kontroversial bahkan ada yang membahayakan kesehatan, akan tetapi minat para wanita tidak pernah turun untuk selalu mencari cara agar dapat tetap perawan.

Cara mengembalikan keperawanan

Berikut ini adalah beberapa produk yang dipercaya oleh para wanita dapat mengembalikan keperawanannya, antara lain yaitu:

  • Selaput Dara Palsu

Sampai saat ini banyak masyarakat yang percaya, untuk melihat dan menentukan apakah seorang wanita masih perawan atau tidak adalah dengan cara melihat utuh atau tidaknya selaput dara wanita tersebut. Oleh karena itu banyak produsen yang menciptakan selaput dara palsu. Produk ini sempat menjadi perbincangan panas ketika telah diluncurkan oleh salah satu produsen yang berasal dari China. Selaput dara palsu banyak digunakan di Jepang dan telah menimbulkan banyak kontroversi. Banyak dari para wanita yang sudah tidak perawan memakai produk ini dengan tujuan untuk “menipu” calon suaminya atau pasangannya, sehingga seolah-olah selaput dara pada dirinya masih perawan, padahal tidak. Terjadinya pendarahan saat malam pertama sampai saat ini masih menjadi tolak ukur apakah seorang wanita masih perawan atau tidak, padahal tidak semua wanita akan mengalami pendaraah ketika pertama kali melakukan hubungan seks. Namun pada kenyataannya, produk ini masih menjadi produk yang laku keras dan banyak dicari oleh para wanita meskipun tidak ada izin kesehatannya.

Banyak dari para ahli kesehatan yang melarang para wanita untuk menggunakan produk ini. Hal ini disebabkan bahan-bahan yang terkandung di dalam produk tersebut jika tidak cocok dengan kondisi vagina Anda, justru akan mengakibatkan alergi dan infeksi yang cukup serius.

 

  • Krim 18 Again

Produk ini diciptakan dengan tujuan untuk membuat vagina menjadi rapat seperti layaknya seorang wanita yang masih perawan. Akan tetapi, di negara India, produk ini masih kontroversial dan masih menjadi perntentangan yang keras. Di India, masalah seks masih menjadi hal yang tabu, sebab bagi masyarakat India sangat wajib hukumnya bagi seorang wanita untuk terus menjaga keperawanannya hingga dirinya menikah. Produsen produk ini mengklaim bahwa produknya merupakan produk pertama yang mampu merapatkan kembali organ intim wanita sehingga terasa seperti masih perawan.

Meskipun produsen ini mengklaim bahwa produknya aman, namun Anda tetap harus selalu berkonsultasi dengan dokter sebelum Anda memakainya.

  • Mengkonsumsi Jamu Rapet

Cara mengembalikan keperawanan selanjutnya adalah dengan menggunakan bahan-bahan alami yang berasal dari tumbuh-tumbuhan atau biasa disebut dengan jamu. Di Indonesia, cara untuk selalu membahagiakan suami dengan organ intim yang rapet dan harum layaknya seorang perawan bukanlah menjadi rahasia umum lagi. Dengan kekayaan dan hasil alam yang melimpah, hal ini mendorong para wanita untuk mencari cara mengembalikan keperawanan menggunakan hasil alam yang ada tanpa adanya efek samping, sehingga akhirnya jadilah minuman jamu yang dikenal oleh sebagian besar masyarakat mampu membuat organ kewanitaan rapet kembali seperti semula. Racikan jamu tersebut berasal dari buah maja, kunyit, kayu cendana, telur ayam kampung dan berbagai jenis hasil alam lainnya.

Namun, Anda perlu memperhatikan dan memastikan bahwa jamu yang Anda minum 100% terbuat dari bahan alami tanpa bahan kimia.

 

  • Operasi Selaput Dara

Salah satu upaya medis yang dilakukan sebagai cara mengembalikan keperawanan adalah dengan melakukan operasi selaput dara. Operasi ini harus dilakukan oleh tim dokter yang akan membuat wanita kembali mempunyai selaput dara yang kencang dan rapat. Oleh karena itu selalu pastikan bahwa diri Anda ditangani oleh para ahli medis yang tepat dan berpengalaman, seperti para ahli medis yang terdapat di Klinik Utama Gracia.

Itulah beberapa cara mengembalikan keperawanan yang dapat Anda pilih untuk membuat organ intim Anda selalu rapat layaknya perawan. Jika Anda ingin mengetahui secara lebih lengkap mengenai hal ini, Anda dapat berkonsultasi secara online dengan staff medis kami melalui tombol konsultasi di bawah ini. Terima kasih, semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.