Pernahkah Anda mengalami perasaan ingin buang air kecil tidak tertahankan, namun urine yang dikeluarkan hanya sedikit dan disertai dengan rasa sakit? Jika Anda pernah mengalami hal itu, maka

Bagi setiap orang yang normal, tentunya akan melakukan buang air kecil paling tidak selama 4 hingga 8 kali setiap harinya. Namun, jika terlalu sering buang air kecil hingga mengganggu tidur Anda

Penyakit infeksi saluran kencing merupakan salah satu penyakit yang terjadi akibat masuknya bakteri ke dalam saluran kencing sehingga menyebabkan infeksi. Apa sajakah ciri-ciri infeksi saluran

Pernahkah Anda merasakan nyeri saat buang air kecil? Jika Anda mengalami hal tersebut, Anda perlu berhati-hati, sebab bisa jadi hal itu adalah tanda bahwa Anda mengalami anyang-anyangan. Kondisi

Herpes merupakan salah satu jenis penyakit kulti yang mudah menular. Penyakit ini mempunyai karakter unik dan bandel, yaitu akan timbul kembali setelah diobati dalam jangka waktu yang tidak

Candida albicans adalah jamur yang biasanya terdapat pada kulit dan pada selaput lendir seperti vagina , mulut, atau rektum. Jamur yang disebut juga sebagai monilia ini juga bisa berjalan melalui

penyebab infeksi saluran kencing

Pernahkah Anda mengalami keadaan dimana Anda mempunyai keinginan untuk buang air kecil secara terus menerus, akan tetapi urine yang dikeluarkan hanya sedikit? Jika Anda pernah mengalami hal itu

cara mengobati anyang anyangan, mengobati anyang anyangan

Penyakit anyang-anyangan merupakan suatu kondisi yang terjadi akibat dari gangguan saluran kemih, timbulnya rasa ingin buang air kecil secara terus menerus padahal urine yang dikeluarkan hanya