Masalah pada prostat membesar merupakan satu diantara penyakit yang umum dialami oleh kalangan pria. Biasanya gangguan tersebut terjadi pada pria yang berusia diatas 50 tahun. Perlu Anda ketahui

Penyebab kutil kelamin yakni timbulnya benjolan seperti daging kecil di area genital dan anus yang diakibatkan oleh infeksi menular seksual serta pada umumnya disebabkan oleh virus HPV atau Human

Kelamin pada tubuh bisa dihinggapi kutil, jadi kutil kemaluan pada umumnya muncul pada beberapa bagian yang sensitif. Apa yang menyebabkan munculnya kutil di sebuah kelamin? Kutil kelamin merupakan

Herpes genital menular merupakan infeksi kelamin yang disebabkan oleh virus simpleks tipe 1 atau 2. Penyakit menular tersebut hadir ditandai dengan munculnya bintik atau lenting yang berisi cairan

Kutil kelamin merupakan sebuah penyakit yang akan membuat penderitanya merasa malu melakukan konsultasi, lalu bagaimana cara menghilangkan kutil kelamin? Padahal tak sedikit kalangan yang

Bakteri herpes genital bukan hal baru bagi sebagian kalangan, infeksi ini menyebabkan kulit penderita memperoleh luka melepuh, merah, gatal, dan berair. Herpes merupakan penyakit kulit yang

Virus herpes genital bahaya bisa menyerang siapa pun, tidak terkecuali anak-anak dan balita, salah satu gejala dari virus herpes pada anak yakni luka melepuh diarea bibir. Infeksi virus tersebut

Penanganan obat kutil kelamin bertujuan untuk menghancurkan kutil, mengurangi jumlah area yang terserang, dan meredakan gejala yang timbul. Kutil kelamin adalah penyakit menular seksual yang