Penyakit Menular Seksual dapat terjadi pada manusia maupun pada binitang lewat transmisi sex (berhugungan seks), serta dapat juga ditularkan tanpa kontak langsung. Umumnya diketahui kebanyakan orang

Pernahkah Anda mendengar virus HPV? HPV adalah kepanjangan dari Human papillomavirus yang merupakan virus penyebab tumbuhnya kutil pada berbagai bagian tubuh. Pada umumnya virus ini hidup pada

Kutil kelamin merupakan salah satu infeksi menular seksual yang kemunculannya ditandai dengan munculnya benjolan daging yang berukuran sangat kecil pada wilayah sekitar kelamin atau dubur. Penyakit

Pernahkah Anda mendengar mengenai virus HPV? HPV merupakan kepanjangan dari Human papillomavirus. Human papillomavirus adalah sebuah virus yang penyebab penyakit kutil kelamin. Kutil kelamin

Penyakit Menular Seksual (PMS) merupakan penyakit atau infeksi yang dapat terjadi akibat hubungan seks yang tidak aman. Lalu gejala penyakit menular seksual seperti apakah yang harus kita

Tahukah Anda mengenai sipilis? Sipilis atau raja singa merupakan salah satu dari penyakit menular seksual yang dapat menyerang siapapun tanpa memilih gender dan usia. Namun, sebagian besar kasus

Penyakit kelamin merupakan penyakit yang biasanya menjangkiti bagian alat kelamin dan umumnya disebarkan melalui kontak seksual. Saat ini terdapat macam-macam penyakit kelamin yang perlu Anda

Ejakulasi dini adalah bentuk disfungsi seksual yang dapat mempengaruhi kualitas kehidupan seks seorang pria. Ejakulasi dini (ED) terkadang dapat menyulitkan reproduksi, tapi juga dapat mempengaruhi