cara mengatasi ejakulasi dini secara alami

Bagi sebuah hubungan pernikahan, masalah mengenai hubungan intim merupakan hal yang terpenting. Dalam melakukan hubungan intim terdapat banyak problematika, salah satunya yaitu ejakulasi dini. Bagi para pria ejakulasi terlalu dini saat melakukan hubungan seks merupakan hal yang memalukan. Namun Anda tidak perlu khawatir, sebab ada cara mengatasi ejakulasi dini secara alami yang dipercaya sangat ampuh untuk mengatasinya.

Kondisi di mana seorang pria mengalami ejakulasi terlalu cepat saat melakukan hubungan intim adalah pengertian dari ejakulasi dini. Terdapat beragam faktor yang menyebabkan terjadinya ejakulasi dini, yaitu dapat berupa faktor biologis atau psikologis.

Ketika Anda mengalami ejakulasi dini, janganlah terlalu stress. Hal ini dikarenakan ejakulasi dini masih dapat diatasi dengan berbagai cara serta dengan berbagai macam teknik hingga pengobatan. Namun inti dari masalahnya adalah jangan pernah malu untuk berkonsultasi jika mengalami hal ini.

Pada artikel kali ini akan dijelaskan cara mengatasi ejakulasi dini secara alami dengan menggunakan beberapa jenis obat alami untuk membantu mengatasi masalah ejakulasi dini yang Anda rasakan.

 

  • Kulit kayu manis

Kandungan minyak yang terdapat pada kulit kayu manis dipercaya oleh sebagian masyarakat dapat mengurangi kontraksi otot, sehingga mampu digunakan sebagai salah satu cara mengatasi ejakulasi dini secara alami meskipun dengan efek yang sangat lemah. Namun jika Anda tertarik untuk menggunakannya, maka Anda dapat membalur Mr.P Anda dengan kulit kayu manis, akan tetapi bukan kulit kayu manis utuh yang Anda balurkan, melainkan kulit kayu manis yang sudah berbentuk krim dengan bahan campurannya yang dapat Anda beli.

 

  • Cengkeh

Cara mengatasi ejakulasi dini secara alami selanjutnya adalah dengan menggunakan cengkeh. Cengkeh merupakan tanaman yang dapat ditemukan dengan mudah baik di dalam rokok maupun makanan tertentu. Tanaman ini dapat digabungkan dengan bahan lainnya pada sebuah krim sehingga membantu Anda untuk mengatasi masalah ejakulasi dini. Selain untuk mengatasi masalah ejakulasi dini, ternyata tanaman ini juga dapat berguna untuk mengatasi penyakit diare, hernia dan napas yang tidak sedap.

 

  • Panax ginseng

Panax ginseng merupakan salah satu dari jenis ginseng yang hanya tumbuh pada wilayah China bagian timur laut, Kore, dan wilayah timur jauh dari negara Serbia. Akar dari panax ginseng merupakan salah satu bagian dari tanaman ini yang sering digunakan untuk dicampurkan dengan bahan lainnya dalam suatu produk krim yang dipercaya menjadi obat bagi para penderita ejakulasi dini. Untuk memakainya, Anda cukup menggunakan krim tersebut satu jam sebelum Anda melakukan hubungan intim dengan pasangan Anda. Namun sebelum menggunakannya, bersihkan terlebih dahulu krim tersebut sebelum Anda melakukan hubungan seks agar krim tersebut tidak tertinggal di dalam vagina pasangan Anda.

 

  • Dong quai

Obat ini mungkin belum pernah Anda dengar sebelumnya, namun Dong quai merupakan salah satu jenis tanaman obat yang dipercaya ampuh untuk mengatasi masalah ejakulasi dini. Bagian yang biasanya digunakan sebagai obat dari tanaman ini adalah bagian akarnya. Biasanya tanaman ini dipergunakan untuk mengatasi nyeri kram ketika menstruasi, sakit sendi dan juga ejakulasi dini. Untuk menggunakan obat ini, Anda dapat membelinya dalam bentuk krim, yang selanjutnya diolesi pada bagian penis Anda.

 

  • Angelica

Tanaman ini mungkin sangat asing di telinga Anda. Jika tanaman dong quai bagian akarnya saja yang dapat digunakan sebagai obat, maka pada tanaman Angelica hampir semua bagiannya dapat dimanfaatkan sebagai tanaman obat, mulai dari bagian biji, akar hingga bagian buahnya. Tanaman ini juga biasanya digunakan saat telah berbentuk krim yang telah dicampur dengan bahan lainnya, adapun cara pemakaiannya sama dengan pemakaian pada obat lainnya di atas.

Untuk penggunaan obat-obatan alami di atas, dalam pemakaiannya supaya berhati-hati dan selalu menjaga kebersihan penis Anda, baik sebelum dan setelah menggunakannya. Jangan sampai krim tersisa pada bagian penis saat akan melakukan hubungan seksual dengan pasangan sehingga menyebabkan krim tertinggal di dalam vagina pasangan Anda.

Itulah informasi mengenai cara mengatasi ejakulasi dini secara alami. Jika Anda ingin mengetahui cara mengatasi ejakulasi dini secara alami dengan lebih lengkap, Anda dapat melakukan konsultasi secara online dengan mengklik tombol konsultasi di bawah ini.